Blogroll

http://www.mp3bos.com?s=haven\'t met you yet&submit=Search+mp3

Rabu, 09 November 2011

cita-cita

dari kecil gw punya banyak cita-cita

1.jadi PILOT

dari dulu gw pengen banget nerbangin pesawat, terus bisa pergi keluar negeri terus, tapi yang ada gw malah takut ketinggian, gw pernah baru naik kora-kora sama hysteria yang ada di dufan aja gw udah ga berani buka mata gimana gw mau nerbangin pesawat, bisa-bisa perusahaan pesawat yang gw tempatin malah jadi bencana lagi.
2. jadi DETECTIVE
cita-cita gw selanjutnya pengen jadi detective terkenal kayak conan, enaknya jadi detective tuh kita bisa menilai orang dengan lebih teliti, dulu gw pernah dikasih tau orang kalo menilai cewe tuh harus teliti didalem hati seorang wanita tuh penuh dengan kerahasiaan, misalnya dia suka dandan coba puji dia cantik, dan kalo dia suka baca coba puji dia pintar, tapi sayangnya gw ga bisa sepintar conan dan detective terkenal yang lainnnya gw ngerjain soal mtk aja masih susah apalagi menilai seseorang -_-V

yap cukup buat sharingnya kapan-kapan kita sharing lagi ok (y)

0 komentar:

Posting Komentar